Category Archives: Uncategorized

Sabar ya~

yang udah kirim email minta password sabar ya, lagi minggu minggu sibuk. tapi tenang bakalan aku bales kok 2 atau 3 hari ke depan jadi sabar sabarrrrrrrrrrrrr, authornya juga kelabakan gegara tugas semester tua yang harus selesai minggu ini.

Posted in FanFiction, Uncategorized | Leave a comment

CUPLIKAN FF POISON PART AKHIR

HUAHAHA SEGITU AJA CUPLIKANNYA :V DAN BISA DILIHAT SEBERAPA PANJANG CERITA PART AKHIR INI, 42 LEMBAR DAN HAMPIR 10.000 KATA, MUST READ THIS FINAL PART CERITANYA PANJANGGGGGGGGGG DAN SEMUA RAHASIA KEBONGKAR DISINI, SEDIH, NYESEK, BAHAGIA, SEMUA ADA DI PART INI. … Continue reading

Posted in FanFiction, Uncategorized | 3 Comments

Shadow (Part 1)

Tittle: Shadow Author: annisapinan Category: Family, M, Romance(soon), chapter Cast: Park Yonnie Cho Kyuhyun Other   Yonnie 14 tahun Kyuhyun 16 tahun Masa Kecil dan Tetangga “Tch!” Entah sudah berapa kali Yonnie berdecak sebal sembari menatap Kyuhyun –guru les dadakan- “Jangan … Continue reading

Posted in Chapter, Cho Kyuhyun, FanFiction, Uncategorized | 86 Comments

None

Wah wah wah, kejadian lagi kan? Padahal udah baik hati nyamain password ff biar ga ribet minta minta mulu tapi akhirnya malah kejadian lagi. Part 7 sampai end bakal aku bedain passwordnya deh, malesin sama readers ga bertanggung jawab. Untuk … Continue reading

Posted in Uncategorized | Leave a comment

View on Path

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Password FF Miracle (It’s You Sequel)

nah karna udah liat grafik, padahal yang baca ffnya lebih dari 250 orang loh :v , jadi karna banyak SIDERS dengan terpaksa aku pw deh sequelnya bagi yang mau dapet gampang kok. – Komen aja di ff it’s you – … Continue reading

Posted in Uncategorized | 9 Comments

Contoh

Salah 2 contoh yang BENER pas minta pw, sebut ID, dan ff yang diminta. Minimal udah 2 kali ninggalin jejak langsung bales – at Private Room View on Path

Posted in Uncategorized | Leave a comment

– at Private Room View on Path

Posted in Uncategorized | Leave a comment

Donghae Promotional Video ‘The Youth’ in Taiwan [Video]

Posted in Uncategorized | Leave a comment

The Celebrity Magazine December Issue with Donghae

Posted in Uncategorized | Leave a comment