Category Archives: News

Istirahat Bikin FF

Halo halo semua~ Gomen ya aku belom posting ff apapun karena bulan ini aku ada uas dan fokus sama uasnya dulu. berhubung sekarang aku lagi libur kuliah, aku bener bener menikmati liburanku, maklum semester depan udah ambil skripsi jadi masih … Continue reading

Posted in FanFiction, News | 2 Comments

MINTA BANTUANNYA PLEASE

MINTA BANTUANNYA YA PARA PEMBACA YANG BAIK HATI, GA RIBET DAN GA ANEH ANEH KOK. INI DEMI TUGAS KULIAH JUGA SEBENERNYA. JADI BUAT PARA PEMBACA YANG KEBETULAN MAMPIR KESINI TOLONG BUKA LINK TOKOPEDIA KU YA KLIK DISINI . CUMA BUAT NAIKIN GRAFIK … Continue reading

Posted in News | 1 Comment

PROMOSIIN JUALAN

Dalam rangka tugas kuliah yang aneh bin nyleneh, aku disini mau numpang promosiin jualan ya siapa tau ada yang butuh barangku ini   OPEN PO CACTUS PREMIUM SAMPAI 20 OKTOBER LANGSING DALAM 10 HARI, TURUN 2-5KG !! TANPA DIET TANPA … Continue reading

Posted in News | Leave a comment

Password FF New Life (Shadow Sequel)

BAGI YANG INGIN PASSWORD FF INI, DIHARAPKAN KALIAN SUDAH KOMENTAR DI FF SHADOW PART 9 SAMPAI 11 BAGI YANG SUDAH KOMENTAR DI FF SHADOW PART 9 SAMPAI 11 SILAHKAN KIRIM EMAIL UNTUK MEMINTA PASSWORDNYA DAN TENTUNYA MENYERTAKAN ID KOMENTAR KALIAN. … Continue reading

Posted in FanFiction, News | 2 Comments

Pemberitahuan FF Poison

Perlu kalian tahu, ff ini akan berakhir di part 9 atau 10. Aku usahain minggu ini karena minggu depan aku udah mulai hiatus. Di part 6 sampai tamat akan mulai aku kasih password seperti biasa. Kali ini aku bener bener … Continue reading

Posted in FanFiction, News | 2 Comments

Komentar komentar di FF Shadow

Setelah bergelut dengan ff ini selama hampir 3 minggu (kalo ga salah) nah sampai sekarang masih ada yang memberi komentarnya di ff itu author sangat amat berterima kasih untuk kalian pembaca dan meluangkan waktunya dikit untuk berkomentar. tapi dari sekian … Continue reading

Posted in News | 4 Comments

Password FF Shadow Part End

NAH NAH SEPERTI YANG UDAH AKU KASIH TAU DI EMAIL EMAIL, KALAU PASSWORD YANG AKU KASIH ITU SAMPAI BUAT END, INI ADA PERUBAHAN. KENAPA? KARENA TERNYATA ADA BEBERAPA YANG UDAH MINTA TAPI MASIH JADI PEMBACA GELAP JADI UNTUK PART 11 … Continue reading

Posted in News | 7 Comments

Iseng

Iseng iseng, sambbil nunggu 2 part terakhir. share foto foto ah, biar bisa buat visualisasi aja. Kalo ffnya udah tamat, ntar ada foto foto eksklusif mereka berdua haha   Kepala Divisi Kriminal kita tercinta, Cho Kyuhyun. seperti yang kalian tau … Continue reading

Posted in FanFiction, News | 1 Comment

Informasi

Yeay dengan ini author informasikan kalau next chapter ff Shadow RESMI DIKASIH PASSWORD #senyumajahatalakyuhyun :p      

Posted in FanFiction, News | 1 Comment

Permintaan Maaf

malam ini khusus aku sampaiin maaf yang sebesar besarnya buat yang udah minta password ff abnormal dan oppa. Maaf belum aku balas karna ada beberapa hal: – ff abnormal bakal aku rombak jadi tunggu versi barunya -ff oppa ada sedikit … Continue reading

Posted in News | 6 Comments