Istirahat Bikin FF

Halo halo semua~

Gomen ya aku belom posting ff apapun karena bulan ini aku ada uas dan fokus sama uasnya dulu.

berhubung sekarang aku lagi libur kuliah, aku bener bener menikmati liburanku, maklum semester depan udah ambil skripsi jadi masih menikmati waktu bebas

nah buat kelanjutan ffnya, udah aku ketik kok sebagian, dan ada juga yang udah selesai. jadi harap sabar bangetttttttttttt.

aku bakalan muncul di akhir februari dengan ff baru untuk kalian semua :*

TAPI BAGI YANG MINTA PASSWORD FF MASIH AKU LAYANI KOK. ATURANNYA ADA DI DISINI

JADI JANGAN TANYA APAPUN KARENA UDAH AKU JELASIN SEMUA DISANA, MEMINTA PASSWORD HANYA MELALUI EMAIL!!

About annisapinan

Donghae's wife :D KyuHae shipper :)
This entry was posted in FanFiction, News. Bookmark the permalink.

2 Responses to Istirahat Bikin FF

  1. shfly3424Arista says:

    Ya gpp chingu
    Kita pasti selalu nunggu dgn sabar
    Ngerti bnget ksibukan nyata
    Ap lg klw mau skripsi
    Mudah2an lancar …cpt wisuda n dpt kerja

    Liked by 1 person

  2. hyuna says:

    sebenarnya nggak sabar banhet buat nunggu ff nya..heheheh
    tp berhubung author nya lg liburan,tentu saja sbg reader yang baik harus mengerti😉😉
    biar author menghasilkan ff yg bagus…
    selalu setia menanti ff nya kak….

    Liked by 1 person

Leave a Reply

