Stay Close, Don’t Go (Part 5)

Tittle: Stay Close, Don’t Go

Author: annisapinan

Category : Romance, NC

Cast:

Cho Kyuhyun

Park Yonnie (OC)

Hyori Arata (OC)

Hikaru (OC)

Note: satu pertanyaan muncul di kepalaku, apakah kalian baca ff ini tidak terlalu memperhatikan alurnya?

Kenapa kok aku bisa kepikiran gitu? Karena ke”anu”an pembaca juga. Kenapa aku bilang “anu”? kalo aku bilang kurang pinter rada ga enak dibacanya :v

untitled

Ga ngerti gimana jalan pikirannya, aku pikir aku yang salah ngetik tapi pas tak baca ulang ternyata jelas jelas disitu disebutin namanya. Hamehhhhh -_-

Bukannya aku mau mengumbar aib, tapi gimana si ya rasanya tu ah gemes banget dah

Alay mungkin bagi kalian, tapi coba aja kalian disisi penulis. Udah ngetik, nyari ide susah, bela belain update cepet dan dapet pembaca yang ga cerdas, kesel kan? Gara gara ini juga jadi rada males ngepost part 5nya tapi ya aku ga boleh egois. Sekian curhat kengambekanku, seriusan komentar itu bikin aku gemes banget rasanya pengin nyuruh itu orang baca lagi satu per satu kata yang aku ketik >.<

——————————

 “Tidak, selamanya aku tidak akan pernah mau disentuh olehmu Kyu. Keluar dari kamar, tidur saja di ruanganmu!!!”

“Yo? Tuhan, maafkan aku maafkan aku, aku tidak bermaksud mengabaikanmu sayang, maafkan aku”

“Aku ingin bercerai denganmu Kyu”

 

Kyuhyun terdiam seketika, ingin rasanya berteriak tapi suaranya pun tak bisa ia keluarkan.

Yonnie juga masih diam, ia menoleh ke arah Kyuhyun. Betapa kagetnya saat melihat air mata Kyuhyun jatuh dengan sendirinya

“Tuhan, maafkan aku maafkan aku. Aku akan berjanji tidak akan mengabaikanmu lagi” Kyuhyun tiba tiba duduk dan memeluk kaki Yonnie seketika, suaranya bergetar. Yonnie dapat merasakan air mata Kyuhyun membasahi kakikinya.

“Tidurlah, kau butuh istirahat”

“Nanti, aku akan menemanimu malam ini”

“Tidak perlu, aku akan tidur kamar lain” Yonnie melepaskan diri dari Kyuhyun dan keluar dari kamar mereka “Jangan mengikutiku atau aku akan pergi dari rumah ini”

Yonnie menuju kamar di lantai 2 dan menguncinya dari dalam. Dia tersenyum puas lalu sibuk dengan segala yang sudah ia rencanakan.

Sudah 5 hari setelah pertengkaran mereka, Yonnie tidur di kamar lain. Mengabaikan Kyuhyun, lebih sering pergi bersama Hana dan menghabiskan hari harinya di cafe. Sementara Kyuhyun nampaknya stress oleh sikap Yonnie, berkali kali membujuknya, berkali kali mencoba mendekatinya tapi usahanya selalu gagal. Bahkan Kyuhyun meminta bantuan Hikaru untuk ‘menjinakkan’ istrinya itu.

-Starbucks Café-

“Jahat sekali, seharusnya kau masih mengurusinya Yo”

“Jika aku masih baik seperti itu, rencanaku akan gagal, aku mau ini menjadi sempurna”

“Lalu? Bagaimana keadaan Kyuhyun?”

“Berantakan, tak terurus dan mungkin sedikit kurus” Yonnie menyeruput kopinya “Entah, 2 minggu lebih kami saling diam meskipun Kyuhyun mencoba berbaikan lagi denganku”

“Kau ini, seperti anak kecil saja. Setelah ini kau harus meminta maaf padanya”

“Aku tau itu, dia jarang terlihat di kampus akhir akhir ini. Sering sekali pulang dini hari. Aku hanya menyiapkan kopi dan susu tiap pagi dan malam di kamarnya. Setidaknya aku masih sedikit perhatian pada suamiku”

Hana hanya menggelengkan kepalanya dan menikmati cake tiramisu green teanya.

“Kau tidak merindukan Kyuhyun?”

“Sangat, aku sangat merindukannya. Meskipun kami belum pernah tidur satu ranjang setelah menikah tapi aku merindukan sikapnya yang manis, mungkin menyenangkan tidur di pelukannya”

Hana sedikit memajukan tubuhnya untuk mendekat ke Yonnie “Apa dia masih perjaka? Maksudku dia sudah lama menjalin hubungan dengan Hyori” bisik Hana

“Kyuhyun belum pernah melakukannya dengan siapapun, mungkin wajar jika hanya sebatas berciuman atau berpelukkan. Dulu mereka terlihat sangat serasi”

“Tidak, aku melihatnya sedikit aneh. Tidak enak dipandang oleh mataku jika Hyori dan Kyuhyun bersama, sungguh!”

Lalu keduanya melanjutkan obrolan mereka dan mematangkan rencana yang sudah dibuat oleh Yonnie.

Kyuhyun melempar tas kerjanya ke sembarang tempat lalu menjatuhkan dirinya di ranjang empuk.

“Lagi lagi hanya menyiapkan susu” Kyuhyun meminum susu yang selalu tersedia di meja kamar mereka

“Sungguh menyebalkan, dasar wanita keras kepala”

“Ehem, siapa yang kau bilang keras kepala?”

Kyuhyun langsung membalikkan tubuhnya, ia melihat Yonnie sudah berdiri di pintu kamar sembari menenggerkan kedua tangannya di pinggang. Kyuhyun langsung berjalan mendekati Yonnie dan hendak memeluknya

“Tunggu, berhenti disana. Dan ikuti aku” Perintah Yonnie dengan angkuhnya “Oh ya, pakai ini untuk menutupi matamu” Yonnie melemparkan kain kecil

“Untuk apa?”

“Pakailah Cho Kyuhyun!!”

“Baik baik” Kyuhyun mengikat tepat di matanya “Yo, jika ditutup seperti ini aku tidak bisa melihat jalan”

Yonnie menuntun Kyuhyun menuju ruang makan di lantai dua. Yonnie membuka ikatan di mata Kyuhyun.

Mata Kyuhyun langsung menuju meja makan yang diatasnya sudah tersedia cake tiramisu dengan lilin yang melambangkan umurnya, beberapa kotak pizza, soda.

“Selamat ulang tahun sayang” Ucap Yonnie tulus, ia tersenyum sangat manis.

Kyuhyun langsung menarik tubuh Yonnie dan mencium bibirnya

“Kau! Sungguh menyebalkan! Pintar sekali actingmu?”

Yonnie hanya tertawa “Aku sebenarnya tidak tahan, tiap malam selalu tertawa membayangkan dirimu yang dengan bodohnya tidak menyadari actingku

“Aku hampir mati tersiksa. Private party?”

“Hum, besok acara sebenarnya”

“Kau memang ahli dalam merencanakan sesuatu” Kyuhyun mencium bibir Yonnie lagi

“Make a wish” Yonnie menuntun Kyuhyun untuk duduk di kursi.

Kyuhyun diam beberapa saat, lalu meniup lilin di depannya

“Ini untukmu” Yonnie menyerahkan kotak dengan balutan kertas berwarna hijau

“Ponsel?”

“Ya, aku tau kau membanting ponsel kesayanganmu dan kau menginginkan edisi Marvel bukan? Aku sampai pusing, ini limited edition untung saja nii-san mau membantuku mencarikannya disana”

“Kau memang istri idaman, tapi bukan ini yang aku inginkan Yo”

Raut muka Yonnie berubah menjadi kecewa. Kyuhyun mendekat dan memeluk Yonnie

“Aku hanya menginginkan dirimu” Seketika detak jantung Yonnie bekerja dengan cepat.

Kyuhyun mencium bibir Yonnie lembut, membopong tubuh kecilnya menuju kamar mereka.

Kyuhyun membaringkan Yonnie dengan pelan

“Bertahanlah sayang”

Yonnie hanya mengangguk, ia menahan sakit di bagian bawahnya. Kyuhyun terus mendorongnya sampi akhirnya mereka menyatu.

Kyuhyun tersenyum, ia yang pertama bagi Yonnie dan yang akan menjadi satu satunya bagi Yonnie.

.

Tidur Yonnie terusik saat hidungnya menghirup aroma kesukaannya, coklat hangat.

Yonnie bangkit dari tidurnya, seketika pipinya merona malu melihat tubuhnya yang hanya terbalut selimut tebal, dan bercak darah masih menempel di seprai putih gading kesukaan Kyuhyun. Ia memaksaakan diri ke kamar mandi meski masih harus menahan sedikit nyeri pada tubuhnya

“Berkembanglah dengan baik, kami menantikan kehadiranmu” Yonnie mengelus perutnya. Ia masih bisa membayangkan rasanya saat cairan hangat masuk ke dalam rahimnya dan ini merupakan masa subur bagi Yonnie.

Setelah selesai, Yonnie langsung menuju meja makan. Semakin jelas aroma coklat hangat yang sedang di buat oleh Kyuhyun

“Selamat pagi” Sapa Kyuhyun ketika melihat istrinya mendekat

“Kenapa tidak membangunkanku?”

“Tidurmu terlalu nyenyak” Kyuhyun menyodorkan coklat hangat dan cake “Makanlah”

“Aku ingin pizza”

“Nanti, ini masih pagi dan tidak boleh pizza. Oh ya Yo 5 hari aku harus pergi ke Malaysia”

“Kapan akan berangkat?”

“Masih 2 hari lagi, tenanglah” Kyuhyun menuntun Yonnie untuk duduk di pangkuannya “Selama 2 hari itu aku harus memastikan bahwa ada yang akan hidup di dalam dirimu”

“Ini masa suburku Kyu” Yonnie mengacak acak rambut coklat Kyuhyun “Rapikan rambutmu nanti, terlihat seperti gelandangan”

“Gelandangan tampan. Ya, temani aku nanti sore”

“Dengan senang hati, salon adalah rumah keduaku”

.

.

2 bulan sudah pernikahan Kyuhyun dan Yonnie berjalan, dan 2 bulan itu lah mereka saling mengenal satu sama lain lebih dalam. Yonnie kini sudah membuka hatinya untuk Kyuhyun dan ia yakin bahwa sekarang Yonnie sudah benar benar mencintai Kyuhyun.

Semua berjalan dengan semestinya, ketakutan Kyuhyun akan gangguan dari Hyori pun perlahan menghilang. Bukan hanya ketakutan Kyuhyun tapi juga ketakutan Yonnie dan Hikaru.

Nii-san ada yang ingin aku beritahukan padamu” pagi ini setelah mengantarkan Kyuhyun pergi, buru buru Yonnie menghidupkan laptopnya untuk menghubungi Hikaru

“Tuhan, malam malam begini?” Yonnie bisa melihat dengan jelas bahwa kakaknya yang satu ini masih setengah sadar

Nii-san tertidur tapi laptopmu masih menyala, jangan salahkan aku jika terhubung” Yonnie menghubungi Hikaru melalui Skype, ia sangat merindukan kakaknya hingga ingin melihat wajah tampan kakaknya itu

“Aku sedang menunggu balasan dari Bosku. Jadi apa yang ingin adikku beritahu?” Hikaru merapikan rambutnya sedikit, dan terkejut saat Yonnie memperlihatkan sesuatu “Akhirnya, aku turut bahagia Yo”

“Aku juga lebih bahagia Nii-san

“Hei, jangan menangis di depanku atau aku akan langsung menemuimu sekarang”

“Aku menangis bahagia Nii-san” Yonnie memajukan bibirnya, Hikaru hanya bisa tertawa melihat adikknya sedang merajuk seperti itu.

“Sudah memberitahu suamimu?”

Yonnie menggelenggak kepalanya “Tapi dia mulai curiga, entahlah”

“Aku akan pulang  2 minggu lagi, ini harus dirayakan. Beritahu ayah dan ibu juga”

“Nanti saja, aku ingin Nii-san yang pertama mengetahuinya”

“Haha, aku bukan suamimu Yonnie, harusnya yang pertama kau beritahu itu Kyuhyun bukan aku”

“Tapi Nii-san segalanya bagiku, aku lebih menyayangi Nii-san daripada Kyuhyun”

“Wah wah, aku akan dibunuh Kyuhyun jika dia tau bahwa istrinya lebih mencintai kakaknya ketimbang suaminya” Hikaru hanya tertawa mendengar ucapan Yonnie. Ia memang tau, Yonnie sangat menyayanginya ketimbang laki laki manapun. Hikaru tau bahwa dia sangat berarti untuk Yonnie “Jadi sudah berapa bulan?”

“5 minggu. Kemarin aku memeriksakannya untuk memastikan dugaanku benar atau salah”

“Selamat, adik kecilku sebentar lagi akan jadi ibu. Berhati hatilah, jaga dirimu, ingat kau sedang membawa 1 nyawa lagi dalam dirimu”

“Bisakah Nii-san bekerja di kantor ayah saja? Aku sangat memerlukan Nii-san disampingku”

Hikaru memperhatikan wajah Yonnie dari layar laptopnya “Wajahmu berubah chubby? Apa efek samping bayimu?”

“Apa???? Nii-san!!! Ah tidak tidak, aku tidak mau chubby” Hikaru hanya tertawa melihat tingkah adiknya di balik layar “Nii-san jangan menertawaiku, ah aku harus ke salon untuk meniruskan wajahku lagi”

“Tak masalah mau chubby atau apapun, kau tetap adikku tersayang. 3 hari yang lalu ayah memang memintaku untuk bersiap siap menggantikan posisinya tapi disini masih ada proyek besar, aku akan selesaikan proyekku dan kembali ke Korea”

Nii-san akan jadi paman yang hebat untuk anakku nanti”

“Aku tau, sudah aku masih mengantuk, kau menggunggu tidurku. Bye

Sambungan terputus, Yonnie masih melihat lihat kertas hasil pemeriksaannya kemarin.

“Berkembanglah dengan baik, aku akan menjagamu”

Di kamar, lebih tepatnya diruang kerja Kyuhyun yang sedang menatap layar komputernya dikagetnya dengan video call dari Hikaru

“Hemm, ada apa?”

“Hah tidak sopan sekali ke kakak ipar”

“Maafkan aku, pikiranku sedang kacau”

“Kau tau Yonnie sedang mengandung anakmu?”

“Iya tau”

“Yak! Kau tidak bahagia?”

“Sembunyikan hal ini dari siapapun, jangan beritahu keluarga kita” wajah Kyuhyun berubah menjadi serius “Hyori sudah mengetahui semuanya aku yakin si Naru itu yang sudah mengatakannya, dia memang tidak mengancam tapi aku tau sifatnya yang akan melakukan apapun untuk mendapatkan yang ia inginkan. Aku takut ia akan membawa Yonnie dalam perang dingin ini, aku tidak akan membahayakan keduanya”

Hikaru memijat keningnya “Sudah aku duga, jangan beritahu hal ini. Aku akan mempercepat kepulanganku, aku akan menjaganya. Pura pura saja tidak tau bahwa dia sedang mengandung”

“Proyekmu sudah selesai?”

“Sebentar lagi, tinggal menunggu persetujuan waktu pembukaan gedungnya dan aku akan langsung pulang. Apa pekerjaan CEO sangat melelahkan?” Ledek Hikaru

“Pulanglah dan kau akan merasakannya Nii-san” geram Kyuhyun, baginya tidak adil Hikaru bisa bebas memilih pekerjaannya sedangnya dia harus duduk, rapat, tanda tangan, kuliah, tugas, dan lainnya yang membuat kepalanya seakan mau pecah.

“Salahkan istrimu yang membelaku saat ayah memintaku untuk jadi CEO” Lagi lagi Hikaru meledek Kyuhyun yang tidak bisa bebas sepertinya

“Ya ya!! Aku tau Yonnie lebih menyayangimu ketimbang suaminya sendiri”

“Ingat kecelakaan itu? Kau pasti melihat keadaan Yonnie saat itu, kau bisa melihat tangisannya yang memilukan hati, melihatnya memberontak ingin masuk ke ruang operasi?”

“Tuhan, jangan lagi Nii-san, maafkan aku” Kyuhyun menutupi wajahnya dengan kedua tangannya, kenangan itu seakan memaksa jiwanya untuk pergi.

“Tenanglah, dia tetap istrimu”

“Beruntunglah kau Nii-san, Yonnie sangat menyayangimu dan menganggapmu sebagai saudara sedarah”

“Ya, aku berhutang banyak pada ayah, ibu, dan Yonnie. Mereka sangat baik terhadapku. Aku selalu berfikir kalau keluarga angkat akan bersikap buruk terhadapku tapi nyatanya? Mereka luar biasa baik”

“Kau tau? Lama lama Nii-san dan Yonnie memiliki wajah yang sama”

“Itu karna aku dan Yonnie selalu dalam emosi yang sama, melakukan hal hal yang sama. Tapi kalian lebih mirip, mata kalian terutama. Ah beruntung sekali aku bisa melihat kalian menikah” Hikaru menyenderkan badannya di kursi

“Aku yakin disana masih malam, istirahatlah, nanti aku akan menghubungimu lagi”

“Hmm, jaga dirimu baik baik dan jaga juga adikku” Hikaru memutuskan sambungan mereka

Kyuhyun terdiam, ia kembali mengingat kejadian yang sudah 17 tahun berlalu. Kejadian yang mengubah kehidupan Yonnie, kehidupan Hikaru.

*Flashback*

“Ibu, untuk apa kita kesini?” gadis kecil yang masih berusia 4 tahun bertanya kepada ibunya

“Bukankah anak ibu ingin mendapatkan teman saat di rumah?”

“Tapi, Yonnie bisa memilih teman di tempat Yonnie bersekolah”

“Ah anak ibu sangat pintar, kita kesini untuk mencari teman sekaligus kakak untukmu”

Mata Yonnie seketika bersinar, ia telah lama menginginkan seorang kakak. Setelah mengetahu bahwa ibunya tidak bisa memberikan seorang adik dan selalu melihat teman temannya diantar oleh kakak laki laki mereka ke sekolah, mulai saat itu Yonnie selalu merajuk ingin seorang kakak laki laki.

5 hari yang sebelum mereka ke panti asuhan di Jepang, ayah dan ibu Yonnie sudah membicarakan hal ini dan mereka setuju, lagipula untuk melanjutkan posisi CEO kelak.

Yonnie berkeliling panti asuhan. Ia melihat banyak sekali anak seumuran dengannya dan yang lebih tua darinya. Mata indahnya menemukan sosok anak laki laki sedang bermain piano sendirian di ruang musik. Diam diam Yonnie duduk untuk mendengarkan musik yang anak itu mainkan, setelah selesai ia diam diam juga keluar dan mencari ibunya

“Ibu aku menemukan kakak untukku” Yonnie menarik kemeja ibunya dan 2 orang pengurus panti asuhan itu juga mengikuti jejak kaki mungil Yonnie

“Aku mau dia” Tunjuk Yonnie kepada 3 orang tadi, dan anak laki laki itu hanya bisa diam melihat gadis kecil dan kedua pengurus panti

Yonnie mendekatinya “Kau akan menjadi kakakku, perkenalkan namaku Yonnie”

“Ah namaku Hikaru” sebenarnya Hikaru masih tidak mengerti apa maksudnya ini

“Baiklah Hikaru-nii” Yonnie menarik lengan Hikaru “Ibu, aku ingin dia” Hikaru dapat melihat senyum Yonnie.

Setelah mengurus semuanya Hikaru akhirnya resmi menjadi bagian dari keluarga Park. Hikaru berdarah Jepang dan Belanda, setidaknya informasi itu yang didapatkan setelah mendapatkan berkas berkas dari panti asuhan.

Yonnie yang berumur 4 tahun dan Hikaru berumur 8 tahun. Hikaru sangat diterima oleh keluarga barunya sehingga dengan mudah ia beradaptasi dan membuka dirinya.

Hikaru di sekolahkan dekat dengan tempat Yonnie bersekolah

Nii-san, kita tidak usah sekolah hari ini” rajuk Yonnie

“Ayolah, Nii-san sudah bersiap seperti ini, jangan sampai ayah dan ibu memarahimu” Hikaru menyeret lengan Yonnie untuk turun dari ranjangnya

“Aku tidak mau dan Nii-san juga tidak boleh pergi hari ini. Kita bermain saja di rumah, sudah lama tidak melihat Nii-san bermain piano”

Hikaru hanya menggelengkan kepalanya, adikknya memang keras kepala

“Setelah pulang sekolah Nii-san akan memainkan piano untukmu”

“Yonnie, Hikaru, sopir kalian sudah menunggu” Teriak Ibu mereka dari bawah

“Dengan, Ibu sudah memanggil kita”

Dengan setengah hati Yonnie menuruti kemauan kakaknya. Selama perjalanan Yonnie hanya diam, hatinya tak karuan, ia terus menggenggam erat tangan Hikaru

Setelah sampai di sekolah Yonnie, mereka turun

“Jangan nakal, makan bekalmu” Hikaru mengusap rambut Yonnie

“Aku akan ke sekolahan Nii-san setelah pulang”

“Tidak usah, pulang saja duluan”

Tak jauh dari tempat mereka berdiri, sebuah motor berkecepatan tinggi menuju arah mereka. Hikaru yang menyadari hal itu langsung mendorong tubuh Yonnie menjauh darinya.

Nii-san!!!!”

Tubuh Hikaru terpantal jauh setelah motor itu menabraknya, buru buru Yonnie berlari ke arah Hikaru. Orang orang yang melihat kejadian itu juga menuju tempat Hikaru, sang sopir yang melihat langsung menghubungi ambulance dan majikannya, tangannya bergetar saat menekan tombol ponselnya

Nii-san sadar, Nii-san sadar!!” Air mata sudah tidak bisa Yonnie tahan lagi, tangannya menepuk pelan pipi kakaknya, darah mengalir dari hidung dan telinga Hikaru

Nii-san-“ akhirnya Yonnie tak sadarkan diri.

Ambulance datang dan membawa keduanya ke rumah sakit.

Park Younji dan Ayumi berjalan terubur buru, Ayumi tak bisa menahan tangisannya saat melihat keadaan Hikaru. Ia menangis sejadinya, mengeluarkan seluruh air matanya. Hikaru memang belum lama menjadi anggota keluarga tapi mereka sudah sangat menyayanginya. Tuan Park hanya bisa diam melihat anak laki lakinya terbaring dengan penuh perban dan alat alat medis yang sekarang ‘menyangga’ nyawanya. Sedangkan orang yang menabrak Hikaru sudah tidak tertolong lagi nyawanya karena ia juga terbentur tiang besi cukup keras.

Di ruang lain Yonnie mulai membuka matanya, ia melihat ayahnya sedang duduk di sofa. Langsung saja Yonnie terbangun

Nii-san?”

Yonnie masuk ke dalam ICU tempat Hikaru berada tapi ia keburu di tahan oleh perawat yang baru saja keluar dari ruangan itu

“Adik manis, kau tidak boleh masuk ke ruangan ini sembarangan”

“Tapi dia kakakku dan aku harus menemaninya di dalam sana” Kata Yonnie setengah berteriak.

Melihat hal itu, ayah Yonnie membawa putrinya untuk duduk di ruang tunggu, dan lagi ia hanya bisa menangis.

Saat itu juga seorang laki laki yang tak jauh beda umurnya dengan Yonnie memandangi Yonnie.

“Kami turut bersedih atas kecelakaan yang menimpa anakmu”

“Terima kasih Tuan Cho”

“Apa Yonnie baik baik saja?”

“Tidak, dia sangat terpukul melihat kakaknya terbaring seperti itu”

“Ayah, aku kesana sebentar”

“Baiklah Kyu, hiburlah gadis kecil itu”

Kyuhyun berjalan mendekati Yonnie, ia merogoh sakunya dan mengambil sapu tangan

“Ini untukmu” Kyuhyun menyerahkan sapu tangan itu ke Yonnie “Kau mau permen? Aku punya 1 untukmu”

Yonnie hanya diam dan menerima semua pemberian Kyuhyun

“Kakakmu akan selamat, jadi jangan menangis lagi”

Yonnie menghentikan isakannya, ia memandang Kyuhyun lagi “Terima kasih Hyun”

Yonnie dan Kyuhyun memang saling mengenal tapi mereka tidak berteman akrab, hanya bertemu jika ada jamuan makan malam.

Sudah 3 bulan dan Hikaru belum sadarkan diri, alat alat yang menempel mulai dilepas karena kondisinya mulai membaik, 3 bulan itu Yonnie setia menemani kakaknya di rumah sakit. Yonnie bahkan rela tidak bersekolah.

Nii-san, apa tidak merindukan aku? Ayah? Ibu? Bangunlah, Nii-san tidak bisa terus terusan tertidur, aku kesepian” Yonnie mengusap pipi Hikaru pelan

“Apa Nii-san tidak lapar? Tidak ingin bermain? Kenapa Nii-san tidak bangun, ayo bermain bersamaku. Aku membelikan piano baru untuk Nii-san, suaranya lebih bagus ketimbang piano yang dulu. Aku juga tidak bersekolah untuk menemani Nii-san, ayo Nii-san bangun”

“Ga…dis nakal”

Yonnie bisa mendengar suara itu meskipun sangat lirih

Nii-san?” Yonnie menatap wajah Hikaru

“Hmm, aku disini”

Nii-san? Nii-san sudah bangun?” Yonnie langsung keluar kamar memanggil ayahnya

“Hikaru, kau bisa mendengar ayah?”

Hikaru mengangguk

“Syukurlah nak, ayah akan memanggil dokter”

“Berhentilah menangis”

Nii-san yang selalu membuatku menangis, Nii-san harus sembuh”

Setelah  5 bulan berada di rumah sakit, Hikaru bisa menghirup udara segar. Keadannya sudah 90% membaik, hanya tinggal melatihnya berjalan dan melemaskan otot ototnya

“Aku akan menjaga Nii-san

*Flashback end*

Kyuhyun masih mengingat jelas kekhawatiran Yonnie terhadap kakaknya.

Waktu itu hampir tiap minggu Kyuhyun pergi ke rumah sakit untuk menjenguk Hikaru dan ia selalu melihat Yonnie sedang tidur di sebelah Hikaru, memeluk kakaknya. Kyuhyun juga sering mendengar ocehan polos Yonnie terhadap kakaknya dan ia tau Yonnie sangat menyayangi kakaknya lebih dari apapun.

TBC

 

Advertisements

About annisapinan

Donghae's wife :D KyuHae shipper :)
This entry was posted in Chapter, Cho Kyuhyun, FanFiction, Romance. Bookmark the permalink.

22 Responses to Stay Close, Don’t Go (Part 5)

  1. Sung hye jin says:

    Nian ya KA seperti nya ini alur nya kecepatan tapi tetap bagus KO keseluruhan nya dan terjawab sudah knp yonnie bersikap kaya Gitu demi ngerjain kyu habis2 San sampe2 minta cerai segala hedehh -_- yoonie semoga kau selamat sama jabang bai nya juga dan hyori End de geng nya dapat ganjaran setimpal nanti nya :v

    Like

  2. msallets says:

    manis part ini 🙂

    selalu semangat dear ^^

    banyak yang nungguin tulisanmu XOXO

    walau agak nyeri baca flashback nya huhuhu

    semogaaaa berita kehamilan nya bikin keluarga muda ini jadi berwarna yaaa ^^

    great job dearrrr

    hwaitingggg ❤

    Like

  3. ellalibra says:

    Kaget kirain bnrn trnyata surprise bt ultah kyu 😀
    n yoonie jg hamil yeeeeeeyyyy smg g keguguran y eon msh was” sm apa rencana hyori ???? Smg aja kyu sm hikaru bs jaga yoonie sm dy sll baik” aja next semangat bt eonni nya 🙂

    Like

  4. shfly3424Arista says:

    Tumben alurnya agak keliatan cepet chinguuuuu

    Yeye hamil
    Ga jd ceraii haha
    Udh kaget td
    Udh was2 takut cerai

    Jgn ad apa2 ya ama kandunganny

    Like

  5. Krongyu says:

    Kirain rencana apa trnyata kyuhyun ultah wkwkkwkw,semoga yoonie ttp sehat dan plan jahat naru dan hyori gagal deh kasiann mereka udah bahagia

    Like

  6. Lyla says:

    Yonnie begitu polos dia pikir suaminya blum tau kalau dia hamil ternyata kyu udah tau.
    Kyu harus yakin ga akan ada Yg berani nyakitin Yonnie karna nii-san nya ga akan tinggal diam

    Like

  7. Imama says:

    Aku kira yoonie minta cerai beneran ee… ternyata hanya untuk supreis di ulang tahun kyuhyun.
    Wow daebak yoonie hamil tapi harus di sembunyikan karena takut hyori melakukan sesuatu pada yoonie dan calonanaknya.. Semoga tidak terjadi apa apa terhadap yoonie dan calon bayinya. Dan kau kyuhyun harus mengatasi masalah ini sebelum calon anak dan istrimu terluka.
    Oooo oya chingu aku minta pw shadow part 9 dan posion part 7 kok gak dikasih kurang memuaskan ya komen saya.

    Like

  8. Noona94 says:

    Bener kan cuma becanda aja yonnie nya…,
    Untung cuma buat surprise nya kyuhyun
    Aduh mereka udah bahagia2 nya kok muncul lagi si hyori n naru??
    Semoga g bakal kenapa2 si yonnie n bayinya…
    Ouw jd hikaru kakak angkat?? Dia bener nganggap yonnie adiknyaaa kan??

    Like

  9. Viantyv says:

    Akhirnyaaa , kyu udh tau yonnie hamill??? Okeyy next kaaa ditunggu fightingg😄😍

    Like

  10. vitriankim says:

    benar” berani yooni bikin surprise kayak gitu.sampe minta cerai loh meski cuma ackting ,tapi kyu kan anggapnya serius..untung kyuhyun nya sabar,baik hati dan tidak sombong.*eh
    senang sekali udah mau dpat kluarga baru.semoga kedepanya gk ada maslah serius.
    sebnarnya wktu kyuhyun bilang dia cma mau yoonie pas ultahnya fantasi liar udah melayang layang thor.tapi akhirnya di skip juga :(.tapi tidak masalah.maafkan reader yang suka berpikir kotor y thor…
    ah can’t wait for next chapt.fighting!!!!

    Like

  11. Anni handhayanni says:

    Part ini alurnya lebih cepat dari part2 sebelumnya ya..
    Seneng hubungan mereka tambah baik+ditambah berita hamilnya yonnie.
    Tp jujur masih takut sama rencana jahat hyori,takutnya berimbas sama calon bayinya.
    Semoga kyu dan hikaru bisa jagain yonnie baik2 deh.
    Ditunggu next partnya authornim ^^

    Like

  12. lyeoja says:

    Tuhhhh kann yoonie ngerjain. Kyu doang,,,
    Si kyu udh uring2an nohh, ksihann… ckckck
    Alurnya lumayan rada kecepetan dikit thor (aduhhh bahasaku ya ampun) heheh
    Hyori blum mncul yahhh,, lagi nyiapin rencanaaa apaaa hyorinya…???
    Semangt u next partnya thor

    Like

  13. kyuyang says:

    Heehhh nii-san kesayangan bgt buat yoonie
    Kasian kyuhyun stresss bgt, udh sma kerjaan, sma kekhawatiran nya sma si hyori yg bail ngapa-ngapain yoonie, trs lebh buruk lagi ga bisa ksh tau keluarga klo yoonie hamil,
    Tetep semangat kyuuu aku mendukung mu huhhh muah muah

    Like

  14. Akhyla307 says:

    Hihii akhirnya si yonnie hamil jg,, pasti kyuhyun seneng bgt tuh.. 😀 tp dibalik itu semua ada perasaan takut sih -,-

    Like

  15. triulva sparkyu says:

    Alurnya ngebut ya thor,,
    Baca flashbacknya,jdi berasa kayak yonnie. Cintanya ke hikaru ketimbang kyuhyun,, dan moment yonnie ma kyuhyun malah sedikit bgt d sini 😦

    Like

  16. meyyhan says:

    G nyangka hikaru itu saudara angkatnya yeonnie…. sweet bgt mereka bahkan mngalahkan hubungan saudara kandung…. saling menyayangi, bahkan yeonnie lbih sayang hikaru dari pada suaminya

    Like

  17. nisa says:

    Q kira kyu berbuat kesalahn k yonnie ehhh ternyata itu hanya kejutan tg d lakukan yonnie. Wahhh yonnie hamil n kyu bnr2 menjaga yoonnie agar terhindar dr musuh2nya.

    Like

  18. nuning says:

    Wkwkwkw yonie ngerajiin kyuhyun ternyata
    Cie yang sudah hamil selamat . Selalu suka sama ffmu thor di tunggu part selanjutnya 🙂

    Like

  19. anya says:

    Astaga thor itu siapa yg komen ngakak baca komennya dia hhhhh
    Mungkin dia bacanya sambil merem oq bisa ada hyori dirumah kyu 😂😂😂😂
    Ya ampun dia bisa ngikutin alur ceritanya gak sih oq bisa salah jalan gitu😂😂😂😂😂

    Yeyeyyeey yonnie hamil..
    Ohw hiraku bkn oppa kandungnya….
    Semoga mereka bisa melindungi dan menjaga yonnie dan bayinya….

    Like

  20. ulip says:

    Jdi hikaru ank angkt
    Tp kluarga park tetep syang n gk mmbedakn mreka
    Jlas yonnie syang bgt krna prnah ngobann nyawax bwt yonnie
    Aq tkutx hyori mlalukan hal yg xakitn hatix yonnie
    Sptx hyori sgt jhat buktix kyu n hikaru smpe khawatir bgt gtu

    Like

  21. Ester stifani says:

    Waaahhhh…makin menarik nih

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s