Poison (Part 2)

Tittle: Poison

Author: annisapinan

Category: Drama, hurt (maybe), romance

Cast:

Park Yonnie

Cho Kyuhyun

Other

 

Hati mana yang ingin kau racuni lagi, Honey?

 

Kedua orang tua Yonnie hanya diam. Mereka saling menatap satu sama lain.

Park Yojun menatap mata Kyuhyun.

Cho Kyuhyun menunggu sebuah jawaban dari mereka berdua. Ia sudah memikirkan semuanya. Ia mengorbankan semuanya, kebahagiaannya bersama Yuka, perasaannya. Ia tidak akan pernah memaafkan dirinya jika Yonnie harus menderita seumur hidupnya karena kecerobohannya.

Ia mantap menikahi Yonnie.

Park Yojun masih diam, yang berhak memutuskan ini adalah istrinya karena dia tahu istrinyalah yang paling berduka.

Keheningan itu terpecah ketika dokter dan beberapa suster berlari ke ruangan Yonnie.

Semua orang panic, tak terkecuali Kyuhyun. Ia siap jika harus masuk penjara jika nyawa Yonnie tidak tertolong. Ia siap melakukan apapun asal dirinya dimaafkan.

Hampir 20 menit dokter di dalam. Ayumi memegangi tangan suaminya, sedangkan orang tua Kyuhyun hanya berdoa dan pasrah

“Dia baik baik saja” Dokter keluar dengan tersenyum

Semua orang bernafas lega, Kyuhyun bersandar pada dinding dekat pintu. Rasanya ia ingin berteriak.

 

 

Cho Hana berjalan cepat menuju ruangan Yonnie. Ia bersyukur keadaan Yonnie semakin membaik. Hampir 3 minggu Yonnie tak sadarkan diri, dan tadi Kyuhyun menghubungi orang tuanya bahwa Yonnie sudah sadar, ia sudah bangun dari tidur panjangnya

“Bolehkah kami masuk?” Cho Hana menunggu persetujuan dari Park Yojun

“Ya”

Cho Hana dan anak perempuannya memasuki ruang perawatan Yonnie

“Kyuhyun?”

Kyuhyun duduk di sofa. Mata laki laki itu terlihat tidak bersemangat seperti dulu lagi.

“Ibu, masuklah”

Cho Hana memandang pilu gadis yang masih terbaring lemah disana. Beberapa alat medis masih ada tapi itu sudah jauh berkurang ketimbang beberapa minggu yang lalu.

Tangan Cho Hana meraih pundak Ayumi, ia mengusapnya pelan

“Dia gadis yang kuat, dia pasti bisa melewati ini semua. Begitu juga dengan kita”

Bibir Ayumi bergetar, ia tidak bisa menahan tangisannya.

Cho Han memberanikan dirinya untuk memeluk tubuh rapuh wanita disebelahnya.

Kyuhyun dan kakak perempuannya hanya terdiam melihat pemandangan di depannya. Kyuhyun menyenderkan kepalanya pada pundak kakak tersayanganya

“Kau juga bisa melewati ini semua Kyu” Kyuhyun menangguk lemah.

Hampir 3 bulan Yonnie berada di rumah sakit, dan selama itu juga keadaannya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya. Alat alat terkutuk juga sudah tidak ada yang menempel pada tubuh Yonnie.

Cho Hana memasuki ruangan Yonnie. Disana masih ada Kyuhyun yang sedang sibuk dengan ipadnya dan Yonnie yang sedang disuapi oleh anak perempuannya

“Keluarga Park Yojun sudah membayar semua biaya rumah sakitnya” bisik Cho Hana pada anak laki lakinya “Padahal kami sudah membicarakannya bahwa kami yang akan membayar semuanya tapi mereka keras kepala”

Kyuhyun meminta kertas berisi rincian biaya perawatan Yonnie. Matanya terbuka sempurna saat melihat angka 3.500.000 yen. Ini untuk modal perusahaannya juga bisa, pikir Kyuhyun.

“Aku akan mencari tahu nomer rekening mereka dan akan aku transfer secepatnya”

“Jangan, itu tidak sopan sayang. Nanti ayahmu yang akan berbicara langsung”

Keadaan Kyuhyun sungguh mengenaskan, tidak pulang selama 1 minggu terkahir. Makan hanya jika dia mau makan. Pekerjaannya terbengkalai, keadaan ponselnya juga tidak ia urusi

Cho Hana memperhatikan Yonnie yang diam membisu padahal anak perempuannya berkali kali menanyakan bagaimana hari harinya saat di rumah sakit.

“Bu, aku akan menikahi Yonnie setelah ia benar benar membaik”

Cho Hana tau, anaknya ini mengorbankan pernikahannya dengan Yuka. Ia mengusap tangan Kyuhyun lalu mengangguk

“Jika itu keputusanmu, ibu akan mendukungmu”

 

 

Ini sudah bulan ketiga bagi Yonnie.

Yonnie tersenyum ramah saat melihat seorang perawat membawakan makan siangnya dan pergi.

Yonnie hendak memposisikan tubuhnya untuk tertidur kembali, sampai sebuah suara menghentikan kegiatannya

Seorang laki laki mendekat padanya.

“Jika kau ingin berbicara, sekarang dan jangan lama lama. Aku megnantuk” Yonnie kembali duduk

“Kyuhyun? Kau Cho Kyuhyun bukan?”

Kyuhyun hanya mengangguk

“Aku Park Yonnie dan aku jamin kau sudah tahu namaku”

Kyuhyun kembali menangguk. Ia manatap mata Yonnie, kosong.

“Pulanglah, kembali urusi kehidupanmu, pekerjaannmu. Aku sudah jauh lebih baik jadi kau tidak perlu repot repot lagi ke rumah sakit dan menungguku disini”

Hening

“Aku akan menikah denganmu”

“Aku menolak”

Kening Kyuhyun berkerut

“Kau tidak akan pernah menikahiku”

“Alasannya?”

Yonnie menghela nafasnya panjang

“Aku tau kau selalu memandangiku dari balik pintu itu, tatapan iba dan rasa bersalah. Kau tidak perlu mengorbankan semuanya yang ada pada dirimu. Kau pantas bahagia dengan jalanmu sendiri”

“Kyuhyun, jangan korbankan kebahagiaanmu untuk kebahagiaanku. Lupakan semua hal ini, anggap saja ini tidak pernah terjadi, anggap saja kita tidak pernah bertemu, anggap saja kau tidak pernah menabrakku waktu itu”

“Kita tidak mungkin menikah. Kau tau, aku membenci sebuah pernikahan” Suara Yonnie melemah dan membuat Kyuhyun semakin iba.

Kyuhyun sudah mengetahu semuanya

“Kita tetap akan menikah, tanpa perayaan. Hanya keluarga kita yang mengetahuinya, jangan menolak. Aku sudah tidak punya apa apa untuk membahagiakan diriku sendiri”

Kyuhyun menatap ke arah lain

“Kau tidak bisa membohongi ahli psikologi”

Kyuhyun tersenyum, ia lupa akan hal ini

“Kau tidak akan pernah bisa membohongiku Kyuhyun”

Kyuhyun tersenyum lagi, ia bangkit dan menyuruh Yonnie untuk barbering. Ia manarik selimut sampai batas dada Yonnie

“Kita akan tetap menikah, aku tak suka dibantah” Kyuhyun pergi.

Yonnie masih memandangi punggung lebar Kyuhyun yang perlahan menghilang dari pandangannya.

Di luar sudah ada sang kakak yang duduk di kursi tunggu. Kyuhyun mendekat dan memeluk kakak tercintanya

“Aku berdoa untuk kebahagiaanmu Kyu, aku akan berdoa akan hal itu”

Dan air mata Kyuhyun tak bisa ia tahan lagi, ia menangis di pundak kakak perempuannya yang mengusap punggungnya lembut.

2 bulan kemudian

“Bu aku ingin jalan jalan” Seru Yonnie yang sedari tadi melihat ibunya menyirami halaman belakang mereka.

“Biar aku saja” Kyuhyun mengambil gagang kursi roda. Kyuhyun tersenyum pada Ayumi sebelum mereka pergi.

“Kau ingin kemana sore ini?” Tanya Kyuhyun

“Tempat biasa” Kyuhyun sudah hafal, ada sebuah danau buatan dekat rumah Yonnie dan Yonnie sangat senang jika sore hari ia kesana

“Bisakah kau menghilang dari kehidupanku Kyuhyun?”

“Tidak”

Yonnie sudah dinyatakan sembuh total meskipun kakinya belum berfungsi dengan baik.

Yonnie agak risih saat Kyuhyun mengunjunginya pagi, siang, sore, malam. Dia seperti tidak ada pekerjaan lainnya padahal Yonnie tahu kalau Kyuhyun adalah seorang CEO perusahaan besar di Jepang dan Korea

“Kau seharusnya pergi, kau bukan penangguran, pekerjaanmu bukan pekerjaan yang bisa kau tinggal begitu saja”

“Aku cuti”

Yonnie menghela nafasnya lagi

“Tidak ada alasa lainnya? Kau cuti hampir 4 kali dalam sehari dan itu kau lakukan hampir 2 bulan ini”

“Terapimu jam berapa?”

“Pagi”

“Yonnie, aku tahu ada jadwal sore hari ini”

“Aku akan pergi dengan ibuku”

“Jangan membantah, ak-“

“Aku benci dibantah! Ya ya, aku sudah hafal” Kyuhyun terkekeh pelan. Ia mendorong kursi roda Yonnie menuju mobilnya “1 jam lagi”

“Kalau begitu ayo”

Setelah melakukan terapi Kyuhyun mengantar Yonnie pulang ke rumahnya

“Jangan menculikku”

Satu kalimat yang membuat Kyuhyun benar benar mengantarkan Yonnie pulang dengan selamat.

“Terima kasih”

Kyuhyun berlalu bersama suara mobilnya.

Yonnie membawa kursi rodanya ke ruang televise. Ia mantap kosong layar televise yang menyiarkan acara music.

Yonnie kembali mengenang masa masa terindah dalam dirinya.

Saat kekasihnya melamarnya kala itu. Sampai hari dimana tanggal pernikahan mereka sudah ditentukan, gaun sudah selesai dijahit, gedung dengan segala dekorasinya sudah selesai. Ia begitu bahagia sampai sampai menangis kala mengingat semuanya.

Sampai sehari sebelum pernikahan itu terjadi, laki laki itu pergi bersama wanita lain. Yonnie sudah mencarinya, menyewa agen untuk ikut mencarinya tapi tidak membuahkan apa apa. Ia menyerah.

Kesedihannya belum selesai sampai dia tahu bahwa dirinya tengah hamil 1 bulan, ia bodoh, ia menjadi wanita paling bodoh saat itu.

Sampai akhirnya Tuhan mengambil bayinya, bayi yang membuat hari harinya menjadi lebih semangat. Bayi yang akan dijaga dan dirawatnya penuh kasih sayang.

Yonnie sempat berpikir, apa yang sudah ia perbuat sampai sampai Tuhan menghukumnya dengan cara seperti ini?

Yonnie mengusap air matanya

“Kyuhyun?”

Yonnie terkejut saat melihat Kyuhyun kembali ke rumahnya lagi.

“Ini hari lamarannya” katanya datar

Kyuhyun mendorong kursi roda Yonnie ke ruang keluarga, disana 2 keluarga sudah berkumpul dan Yonnie tidak tahu akan hal itu.

Ibunya sudah lebih ceria sekarang, setidaknya ia menerima kehadiran Kyuhyun.

Mereka semua mengobrol ringan. Yonnie sudah tahu semua keluarga Cho jadi tidak perlu perkenalan lagi.

“Tidak ada pesta perayaan” kata Kyuhyun, semua orang diam.

“Tak ada gaun pengantin” tambah Yonnie

“Tapi sayang, kau akan cantik dengan gaun yang akan dirancang oleh kakak Kyuhyun” ucap Cho Hana

“Aku sudah pernah merasakannya bi, dan aku tidak mau lagi” Cho Hana sudah mengetahui cerita kelam Yonnie.

“Baiklah pernikahannya akan diadakan 5 hari lagi tak ada pesta, gaun pengantin, tamu undangan. Hanya keluarga terdekat saja yang akan datang” Park Yojun memutuskannya.

Keluarga Kyuhyun pergi setelah makan malam bersama, mereka keluarga yang luar biasa, baik, hangat. Ya itulah yang Yonnie rasakan.

Setelah semua beres Ayumi mendorong kursi roda Yonnie menuju kamar putrinya

“Ibu harap ini pernikahan terakhirmu sayang, jangan ada kesedihan lagi”

Yonnie tidak bisa menahan air matanya, ia memeluk ibunya

“Kebahagiaanmu adalah kebahagiaan kami”

Yonnie memasuki kamarnya, ia membuka almari pakaiannya dan melihat gaun pengantin yang akan ia gunakan untuk pernikahannya dulu. Ia sudah bersumpah tidak  akan lagi menyentuhnya.

“Sayang, supirmu sudah siap”

Suara ayahnya membuat Yonnie menyisir rambutnya dengan cepat dan keluar dari kamarnya

“Ayah akan menemanimu hari ini”

“Tidak perlu ayah, aku bisa sendiri”

Hari ini Yonnie akan menjalankan terapinya untuk kesembuhan kakinya

“Ayah ada rapat hari ini, jangan membohongiku dengan berkata tidak, ayah lupa anakmu ini seorang ahli psikologi?”

Park Yojun hanya tersenyum mendapati kecerewatan Yonnie.

Park Yojun membantu Yonnie untuk masuk ke dalam mobil.

Jalanan hari ini lumayan padat, mungkin para pegawai keluar untuk makan siang.

Yonnie lalu mengambil ponselnya dan mengirim pesan pada dokter pribadinya kalau ia akan terlambat karena macet.

Yonnie sengaja meminta supirnya untuk melewati jalan ini. Jalan penuh dengan mall, restaurant mewah di pinggirnya dan jalan yang menjadi tempat ia tertabrak dahulu.

Lampu merah menyala, mobil Yonnie berhenti.

Matanya birunya memandangi sebuah restaurant di sebalah kanan jalan. Yonnie membuka kaca pintu mobilnya agar dapat melihat dengan jelas apa yang dilihatnya.

Kyuhyun, ya Yonnie melihat Kyuhyun bersama seorang wanita yang menangis, wanita itu menutupi wajahnya dengan kedua tangannya. Sedangkan Kyuhyun terlihat kacau, Yonnie tidak pernah melihat Kyuhyun sekacau itu.

“Dia pintar juga menyembunyikan ekspresinya” gumam Yonnie

Wanita tadi keluar dan Kyuhyun mengejarnya sampai ke arah mobilnya. Kyuhyun memeluk wanita itu erat

“Hah, aku perusak kebahagiaan orang lain”

Yonnie menghela nafasnya panjang kemudian menutup kaca pintu mobilnya

Lampu hijau menyala dan mobil Yonnie melaju.

Yonnie sudah tiba di rumah sakit dan sudah berada di ruangan pemeriksaan

“Kau boleh memakai tongkat tapi dengan pengawasan ekstra, keseimbanganmu belum 100% pulih”

Hanya itu yang Yonnie ingat dari sederet nasehat yang diucapkan dokter pribadinya.

Tentu saja Ayumi senang mendengarnya tapi ia masih melarang putrinya untuk memakai tongkat.

Hari pernikahanpun tiba.

Perias dan piñata rambut yang sedari tadi mengoceh tidak jelas hanya disambut dengan senyuman tipis dari bibir Yonnie

“Kau beruntung sekali menikahi anak dari keluarga Cho. Sudah tampan, mapan, apa lagi yang dicari?” celetuk penata rias

“Semoga kalian bahagia” ucap keduanya

Yonnie tersenyum kembali, itu tidak akan terjadi, semoga. Batinnya

Yonnie memasuki altar tanpa ekspresi, ia bingung antara harus bahagia atau sedih atau apapun itu yang bisa menggambarkan dirinya sekarang.

“Jika inign pergi, pergilah. Aku tidak akan melarangmu”

Tubuh Kyuhun menegang

Yonnie sadar ini membuat salah seorang wanita di luar sana menderita, ia tidak ingin itu. Ia tidak ingin merusak kebahagiaan orang lain. Ia memaafkan Kyuhyun.

Kyuhyun menghela nafasnya panjang dan menggeleng

Yonnie mengerutkan keningnya, ia ingin menyuruh Kyuhyun untuk berpikir ulang tapi suara pendeta membungkamnya.

Yonnie tidak bisa melihat wajah tampan Kyuhyun dari tempat duduknya. Kemudian matanya bergerilya, semua tampak hikmat dan tenang sampai suara sepatu membuyarkannya.

Yonnie dan Kyuhyun menolah bersamaan ke suara itu. Wanita cantik itu tak bisa menahan tangisannya. Ia memandang Kyuhyun lama lalu setelahnya memandangi Yonnie.

Yonnie melirik ke arah Cho Hana yang tampak menahan air matanya melihat wanita itu, dan suaminya hanya bisa mengusap punggungnya lembut

Pandangan Yonnie kembali ke arah wanita itu. Dia sudah menghapus air matanya dan tersenyum ke arah mereka. Bukan senyum kebahagiaan tapi senyum kekecewaan.

Pendeta kembali melanjutkan ucapannya. Yonnie hanya bisa mendesah panjang.

“Kaliah sah sebagai suami istri”

Kyuhyun mencium kening Yonnie kemudian bibir Yonnie. Ia tahu apa yang suaminya itu rasakan, Yonnie menjauh.

Suasanya menjadi riuh saat semuanya sudah selesai.

Kedua keluarga mereka mendekat

“Ah akhirnya aku mempunyai adik perempuan” ucap kakak Kyuhyun dan membuat semua keluarga tertawa

“Semoga kalian bahagia” Cho Hana memeluk erat tubuh Yonnie

Sebelum tangan ayah Kyuhyun sampai menyentuh pundak anaknya, Kyuhyun berlari ke luar ruangan. Mata Yonnie mengikuti arah tubuh Kyuhyun yang menjauh diikuti oleh keluarga dan para tamu undangan yang tampak kebingungan

 

TBC

 

Advertisements

About annisapinan

Donghae's wife :D KyuHae shipper :)
This entry was posted in Chapter, Cho Kyuhyun, FanFiction, Sad. Bookmark the permalink.

49 Responses to Poison (Part 2)

  1. amalam says:

    Itu kyuhyun knpa lari?

    Like

  2. alamam says:

    Itu ngapain pada lari?

    Like

  3. septi dwi p says:

    huhu…sedih nya pingin nangis waktu bacanya..kasihan kyuhyun dan yonnie

    Like

  4. antir says:

    Jadi yeonni hamil diluar nikah?hmmm
    Kyuhyun pasti ngejar cewek yg mau jadi istrinya huhu

    Like

  5. YW says:

    gk kebayang klo aku ad di posisi yoonie 😣

    Like

  6. imama says:

    Aku rasa, ini mulai awal dari penderitaan mereka.

    Like

  7. earthlings kyungsoo says:

    Aisshh,,, malangnya nasib yoonie

    Suka suka

    Like

  8. earthlings kyungsoo says:

    Aisshh,,, malangnya nasib yoonie
    .

    Suka suka

    Like

  9. Indribaekiii says:

    Entahlah mau berekpresi seperti apa, sedih bangettttt
    Jangan bilang kyu itu ngejar yuka?????
    Aisss jinjjaaaaa

    Like

  10. Merong says:

    Bingung mau koment gimana..
    Hmmm aya berdoa yang terbaik aja deh huat yoonie dan kyuhyun semoga kedepannya makin baik dan tumbuh cinta diantara mreka 🙂 semangat terus untuk next chapter

    Like

  11. errysong says:

    ahhh jangan bilang itu mantannya kyuhyun:( kasihan yonnie knp dia haeus menderita. semoga kyuhyun dapat menjalankannya dengan baik dan ikhlas

    Like

  12. raisyaichahakim says:

    Itu wanita yg dtg mantan pacarnya kyu ya? Dia lari krn ngejar mantan pacarnya itu kan?

    Like

  13. kyuyang says:

    Aaaaaaaaaa kyuhyun klo lu ga mw nikah sma yonnie kan kasian pacar lu kyu
    Dan yonnie udh ngasih kesempatan buat lu pergiii tpi knpa lu msh maksain juga

    Like

  14. shfly3424Arista says:

    Aisssss psti nyusul cwe gyu pstiya
    Tp sedih jg dgn nasib tu cwe sdih bngett pastinya
    Udh bbrp hari lagi

    Please tambah 1 lagi cast cwo nya. Dong

    Like

  15. msallets says:

    tragis ya dear

    karaketer perempuannya kuat sekali ><

    great story dear 🙂

    hwaitinggg yaaa ❤

    Like

  16. laela says:

    Bukannya bahagia kyi malah memambah yoonie sakt bkn dgn dia memgejar mantan calon istrinya dihari pernikahhan nya dgn yoonie bknkahh td ddh disuruh pergi.knp tdk mau nau skrg giliram udh syaj jd suami malah pergi.gitu aj

    Like

  17. Adrisa kurniani says:

    Harusnya kyuhyun ngga usah nikah sama yonnie padahal yonnie juga ngga minta kyuhyun untuk tanggung jawab.
    Kirain kyuhyun ngga bakal ketemu yuka lagi padahal dia sendiri yg udah memilih buat nikahin yonnie.
    Geregetan liat sikapnya kyuhyun.

    Like

  18. ellalibra says:

    Kyuhyun knp lari apa ngejar yuka?? Sp y cwo yg g jd nikah sm yonnie ?? Jd penasaran eon.. Tp q ska karakter yonnie apalg dy psikolog ,,,jd dy tau gmn prsaan org” disekeliling nya … Smg yonnie jg kuat n tegar fighting” :)…. Dtunggu next

    Like

  19. tria says:

    Npa kyu malah pergi setelah menjadi suami dari yoonie,pa masih mw ngejar yuka,?klw ea kasian yooni.

    Like

  20. dyandheka says:

    Sedihh ne part dua udh berderai air mata, strong aja dah sma yoonie

    Like

  21. nana cho says:

    pasti kyuhyun ngejar yuka,apa kyuhyun sama yuka ada perjanjian.mungkin pura2 nikahin yoonie tpi masih berhubungan dengan yuka.

    Like

  22. hyuna says:

    nyesek bngettttttt….
    knp yonnie gk blg pd ortu nya klo dia menolk pernikhan itu…
    dan kyu lari kmna???nyusul yuka kah??????
    ohhhh tidaaaakkkkkk…..

    Like

  23. Weeklybiie says:

    Yonnie pasti sedih, liat kyuhyun sama yuka, ya walaupun kyu sama yuka gak lagi mesra2n .. Berarti yonnie itu trauma sama pernikahan ya? Emm aku takutnya nanti kalo kyu sama yonnie udah bahagia nanti mantannya yonnie datang, terus nangis2 minta maaf :v eh kyu lari kenapa? Mungkin yuka pingsan ya? Semangat nulis kakak!

    Like

  24. sindy says:

    Kasian yonnie punya masa lalu yg kelam, knp kyuhyun ttp mw nikahin dia klo ujubg2 nya msh cinta sama pacarnya. Semoga kyuhyun gx bikin yonnie menderita kasian dia.

    Like

  25. anianiya says:

    Jadi yeonni di tinggal nikah sama calon suaminya makanya dia nggak percaya lagi sama pernikahan..
    Kyuhyun walaupun di tetap bertanggung jawab sama yeonni tapi kalau semua orang menderita pasti itu maslah lagi….dan yeonni dia jadi ngerasa di merusak hubungan orang lain…
    Itu kyuhyun ngejar yuka kah?

    Like

  26. Yura says:

    Di part ini aq merasa sikap yeonni agak aneh, dengan gampangnya dia memaafkan kyuhyun dan mau menerima ajakan pernikahaannya. Kyuhyun yg telah membuat dia kehilangan anaknya dan membuat dia cacat.. mungkin di dalam hatinya yeonni mengharapkan yg lain. Tapi masih bingung jg sih judulnya poison itu ditujukan buat siapa ya.. kyuhyun atau yeonnie

    Like

  27. Dian Riyani says:

    Ohh jadi yonnie itu hamil di luar nikah dan calon suaminya ninggalin dia sama wanita lain jadi dia trauma sama gaun pengantin dan pernak pernik tentang pernikahan…
    Ya ampun seharusnya hari pernikahan kan seneng eh ini ma mala sedih…
    Kyuhyun kamu lari ngejar siapa ??
    Jadi penasaran siapa yang di kejar sama kyuhyun ???

    Like

  28. Blue Cat says:

    Part ini agk mendayu2 yah..

    Like

  29. Krongyu says:

    Itu pasti yuka,sharusnya kamu g merasa berslah yoonie itu sdah keputusan kyuhyun kamu bukan perusak mungkin ini takdir biar kamu bahagia,semoga kyuhyun bahagia sama kamu yoon krn dia mengobankan banyak hal

    Like

  30. putri0589 says:

    hhhh,,, knp kyuhyun ttp maksain diri buat nikahin yonnie padahal udah jekas yonie nolak buat nikah dan dia juga tau kyuhyun cuma ngerasa bersalah dan kasian sama dia… ditambah dia tau kyuhyun udh punya yuka sebelum kejadian ini…
    gimana nasib pernikahan mereka coba??
    yula dateng ke pernikahan kyuhyun-yonnie?? makin ngerasa bersalah aja deh yonnie, apalagi kyuhyun abis itu kabur ninggalin acara krn mau ngejar yuka pasti… semoga aja yonnie bisa kuat ngejalanin hari2 setelah pernikahan dan semoga aja sikap kyuhyun ga berubah jadi dingin dan kejam ke yonnie…

    Like

  31. uchie vitria says:

    kebayang kalo semuanya terjadi seperti kyuhyun pasti sedihnya luar biasa
    dan yoonie sudah memberikan jalan untuk mundur tapi dia gk mau kan
    sekarang yoonie pun merasa bersalah sudah merusak hubungan kyuhyun dan yuka
    gk nyangka kalo masa lalu yoonie terlalu kelam makanya dia agak trauma aka pernikahan
    siapa lelaki gila yang meninggalkan dia sich

    Like

  32. hanacho says:

    Penasaran kenapa yooni hamil tp blm nikah? Knp sikap yoonie kayak yg trauma dgn yg namanya menjalin hubungan sama lelaki. Smg kyu udh mulai suka sama yoonie

    Like

  33. justforme852 says:

    mungkin ngga yonnie bisa than sma sifat kyuhyun.mengingat yonie ahli psikologi.

    Like

  34. meyyhan says:

    Akhirnya jadi juga nikah sma yonnie, semoga keputusanmu yg paling bijak, tp knp dia lari setelah pemberkatan???? Apa ada yuka?

    Like

  35. yantigunsu says:

    Yonnie gk percaya pernikahan karena dikhianati oleg mantan pacarnya yg kabur dengan perempuan lain, seharusnya dy gk boleh begitu… tapi knapa sifat yonnie begitu hingga mudah memanfaat kan kyuhyun

    Like

  36. starlily16 says:

    semua orang terluka ya.. kyuhyun gentleman bgt berani ambil keputusan yg buat dia sendiri frustasi. padahal yonnie sndri yg nyuruh dia menjauh. yuka ngerasain yg yonnie dulu rasain yah. menikah gak jdi ditinggal calon suami..
    yonni sama kyuhyun apa jadinya berumah tangga tanpa landasan cinta? semoga aja benih cinta sgra bersemi. yuka.. semoga kamu bisa dpt pria yg lbh baik dibanding kyuhyun.

    Like

  37. thessawd says:

    ouu ternyata yoonie mempunyai masa lalu yg ga kalah menyedihkan juga d tinggal calon suami dalam keadaan hamil pula.. tuu yonnie kesan nya merebut laki orang y padahal yonnie udah memberikan pilihan sama kyuhyun tp kyuhyun nya aja yg ngotot ingat pernikahan sekali seumur hidup jangan ada penyesalan.. mungkin yonnie tau kyuhyun nekat nikahin dia karan rasa kasihan dan rasa bersalah… itu kyuhyun ngapain lari? kesannya kayak menyesal membuat yonnie semakin tampak menyedihkan

    Like

  38. yehyukey says:

    Itu yonnie blg cuti hampir 4 kali dlm sehari, ini typo maksudnya seminggu kali ya? Atau memang sehari? Hehehe

    Duhhh kyuhyun pdhl udah dikasih kesempatan lho sama yonnie knp sih tetep ngotot mau nikah, nah pas abis nikah malah ngejar cewe laen kan tuh, klo aku jd yonnie sih meskipun gak cinta tetep aja sakit hati ditinggalin gtu demi ngejar cewe laen secara msh rame org kan malu, kyu jg jd kesannya gak menghargai yonnie dan keluarganya ihhh pdhl dia yg maksa nikahin yonnie

    Miris ya cerita masa lalu yonnie, jd dia ud mau nikah tp 1hr sblmnya malah calon suaminya prg sm cewe laen gtu? Dan ternyata setelah itu baru tau klo dia hamil huhuhu sumpah demi apa klo aku jd yonnie ud gak sanggup lah jalanin hidup hehehe… Si yonnie masa penyembuhan lama jg ya total nya 5 bln dan bahkan kakinya blm sembuh total msh terapi.. Duhhh semoga keputusan ini berakhir manis ya buat kyuhyun yg ud maksa nikahin yonnie

    Like

  39. angelkim393 says:

    Wuahh yo nie hebat bgt … mungkin klo q bakal depresi tuh….salut m yo nie. ..
    Ahh yo nie juga kelewat baik…dia udh nyuruh kyuhyun buat mikir ulang…tp kyuhyun mlh kekeh mau tanggung jawab…moga j yo nie habis ini bahagia…
    N g nyangka klo profesi yo nie t psikolog^^

    Like

  40. Dykyu says:

    Ya ampunnn..yonnie msa lalunya sedih bgt yaa….apa pdfnikahan mfk akn bertahan?
    Psti ini nant ada acara sikap dingin sma teror..hahaha..sok tau yaakkk..
    Tp aku tetep ska ini sm crt ini…tmbh bikin penasaran..

    Like

  41. Rizza amelia says:

    Oh yoonie ini dihianati sama mantan pacarnya dan ternyata hamil, kasian.
    Kenapa kyuhyun kekeh banget buat nikahin yoonie kalo hatinya aja masih ada untuk yuka. Pacaran lama nikahnya bukan sama pacarnya.

    Like

  42. ulip says:

    Pa yg kyu lkukan tu mmbuat yonnie tampak makin mnyedihkn
    Yonnie dh ngasi ksempatn tp kyu tetep gk mau
    Ksian jg yonnie gmna klo dy kmbali mrasakn skit hati klo sma kyu

    Like

  43. Ester stifani says:

    Aq kira ffx bakal di pasword

    Like

  44. chorizhou says:

    Kyuhyun ngapain lari ? Apa ada Yuka, makanya dia lari ?
    Gimana Ama kisah mereka berdua abis ini setelah nikah ?
    Makin penasaran.. siapa yg nanti bakal jatuh cinta duluan😁

    Like

  45. queenhyunrin says:

    Yoonie kenapa gak histeris pas sadar? Apa emang semua psikolog macam itu wkwk?
    Itu itu kenapa kyuhyunnya laru? Ada yuka?😅

    Like

  46. Chimin~ says:

    heii heiii kokk kyuu lariii???
    sedihh kahh dgn smuaa ituu…
    yaa emank sihh ngerasa bersalah.. tp bukannya yoonie udaa bebasin diaa…
    ehh btw kok jdii yoonie sabar bangettm. kehilangan bayii amaa gk bisaa jlan kayak nyantaii ajaa hidup inii.. biasanyaa org kalo gituu histeris gmnaa gituum. trus marah ama pelakunya. llahh inii…
    hahahaha

    Like

  47. jungsoo says:

    yonnie kelewat tegar
    yonnie trauma bngt kayany
    kyuhyun lari ngjar siapa ?yuka kah
    smga stlh mnkh lbh bhgia

    Like

  48. Hyun says:

    gausah nikah ih, kasian ujungnya bikin sakit doang..

    Like

  49. wookieah says:

    Ya ampun sedih banget sih hidupnya yonnie…
    Kyuhyun ga sadar apa, itu malah nyakitin yonnie

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s