Cast FanFiction

Udah sering banget post fanfiction tapi belum kenalan nih sama pemeran pemerannya. Yuk aku kenalin :v

1. Cho Kyuhyun

43d88b513d13452ef95149bf792a764c

Name                  : Cho Kyuhyun
Birthday             : Seoul, 3 Februari 1988
Height                : 185 cm
Blood type         : A
Bisa dibilang ini raja fanfiction terutama fanfiction tentang Super Junior. Kenapa? Karna Kyuhyun bisa masuk ke dalam sifat semua manusia, sombong, dingin, baik, romantis, jahat, perhatian, arogan, dll. Dia punya banyak kepribadian -_-

 

2. Park Yonnie (OC)

tumblr_lzupweoqc71qgea8oo1_500

Name                  : Park Yonnie
Birthday             : 29 September 1992
Height                : 176 cm
Blood type         : O

 Tadaaaaa, ini adalah original karakter yang aku buat. Park Yonnie, ya seperti inilah visualisasinya. Aku pake ulzzang dari korea yang lupa namanya -_- . Yonnie selalu aku pasangkan sama Kyuhyun, Kyu-Yo couple 😀

3. Kim Hyuna

tumblr_njl0dd3iEl1rnkpueo1_500

 

Name                  : Kim Hyun Ah
Birthday             : 6 Juni 1992
Height                : 164 cm
Blood type         : –

Nyiahaha, cewe seksi yang satu ini juga bakal jadi cast langgananku. selanin Yonnie, Hyuna juga aku pasangkan dengan Kyuhyun. Tapi cuma dibeberapa ff aja yang ceritanya rada ‘nakal’ karna Hyuna yang begitu menggoda -_-

4. Lee Donghae

141103-donghae-thestar-chosun-com

 

Name                  : Lee Donghae
Birthday             : Mokpo, 15 oktober, 1986
Height                : 175 cm
Blood type         : A

Perkanalkan pria di atas ini adalah suami saya #plak :v

Ga kenal Donghae? payah :v , dia pria tertampan nomer 34 dari 100 pria di dunia loh #angkatkerah. Biasku yang ganteng ini juga bisa disebut raja fanfiction setelah si raja evil. Cowo ganteng yang selalu kalah dalam perebutan cewe kalo sama Kyuhyun (diberbagai ff yang pernah aku baca) tapi cuma sekali aku bakal bikin Kyuhyun sama Donghae bersaing karna cewe

5. Mi-Ho

Shin Min Ah

 

Artis yang punya lesung pipi ini udah bikin aku jatuh cinta juga karna nonton dramanya. Namanya Shin Min Ah, aku lebih suka jadiin dia pake nama Mi-Ho karna lebih lucu >.<

Dan disini dia bakal jadi couplenya si ikanku a.k.a Donghae

6. Lee Jong Suk

png___lee_jong_suk_by_leerihyun-d742roz

 

Name                  : Lee Jong Suk
Birthday             : 14 September 1989
Height                : 185 cm
Blood type         : A

Huahaha, tiba tiba nongol di akhir. Jong suk oh jong suk, bias barukuuuuuu -_-

Ya Kyu, inilah sainganmu dalam memperebutkan Hyuna yang seksi itu. Kalo aku jadi Hyuna, aku milih Donghae ketimbang Kyu apa Jong suk #eh

7. Park Hae Jin

49292-267660-640x960

Name                  : LPark Hae Jin
Birthday             : Busan, 1 Mei 1983
Height                : 186 cm
Blood type         : A

Yeayyy cast baruu, saingan baru om Kyuhyun yang bakal rebutan Yonnie

Oke, sekian perkenalan yang ga penting ini. semoga jadi bisa lebih menggambarkan fanfiction bikinanku yang amburadul

 

annisapinan

 

Advertisements

About annisapinan

Donghae's wife :D KyuHae shipper :)
This entry was posted in FanFiction. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s