Cast FanFiction

Udah sering banget post fanfiction tapi belum kenalan nih sama pemeran pemerannya. Yuk aku kenalin :v

1. Cho Kyuhyun

43d88b513d13452ef95149bf792a764c

Name                  : Cho Kyuhyun
Birthday             : Seoul, 3 Februari 1988
Height                : 185 cm
Blood type         : A
Bisa dibilang ini raja fanfiction terutama fanfiction tentang Super Junior. Kenapa? Karna Kyuhyun bisa masuk ke dalam sifat semua manusia, sombong, dingin, baik, romantis, jahat, perhatian, arogan, dll. Dia punya banyak kepribadian -_-

 

2. Park Yonnie (OC)

tumblr_lzupweoqc71qgea8oo1_500

Name                  : Park Yonnie
Birthday             : 29 September 1992
Height                : 176 cm
Blood type         : O

 Tadaaaaa, ini adalah original karakter yang aku buat. Park Yonnie, ya seperti inilah visualisasinya. Aku pake ulzzang dari korea yang lupa namanya -_- . Yonnie selalu aku pasangkan sama Kyuhyun, Kyu-Yo couple 😀

Continue reading

Posted in FanFiction | Leave a comment

Istirahat Bikin FF

Halo halo semua~

Gomen ya aku belom posting ff apapun karena bulan ini aku ada uas dan fokus sama uasnya dulu.

berhubung sekarang aku lagi libur kuliah, aku bener bener menikmati liburanku, maklum semester depan udah ambil skripsi jadi masih menikmati waktu bebas

nah buat kelanjutan ffnya, udah aku ketik kok sebagian, dan ada juga yang udah selesai. jadi harap sabar bangetttttttttttt.

aku bakalan muncul di akhir februari dengan ff baru untuk kalian semua :*

TAPI BAGI YANG MINTA PASSWORD FF MASIH AKU LAYANI KOK. ATURANNYA ADA DI DISINI

JADI JANGAN TANYA APAPUN KARENA UDAH AKU JELASIN SEMUA DISANA, MEMINTA PASSWORD HANYA MELALUI EMAIL!!

Posted in FanFiction, News | 2 Comments

Sabar ya~

sagdfg

yang udah kirim email minta password sabar ya, lagi minggu minggu sibuk.

tapi tenang bakalan aku bales kok 2 atau 3 hari ke depan jadi sabar sabarrrrrrrrrrrrr, authornya juga kelabakan gegara tugas semester tua yang harus selesai minggu ini.

Posted in FanFiction, Uncategorized | Leave a comment

Protected: Poison (Part 9 END)

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Posted in Chapter, Cho Kyuhyun, FanFiction, Romance, Sad

CUPLIKAN FF POISON PART AKHIR

rgdfasd

HUAHAHA SEGITU AJA CUPLIKANNYA :V

DAN BISA DILIHAT SEBERAPA PANJANG CERITA PART AKHIR INI, 42 LEMBAR DAN HAMPIR 10.000 KATA, MUST READ THIS FINAL PART

CERITANYA PANJANGGGGGGGGGG DAN SEMUA RAHASIA KEBONGKAR DISINI, SEDIH, NYESEK, BAHAGIA, SEMUA ADA DI PART INI. DAN PASTINYA BAKAL NEMENIN MALAM MINGGU KELABU KALIAN *digampar readers jomblo :3

NAH NAH YANG MAU BACA PART INI, SILAHKAN KASIH KOMENTAR YANG BAGUS DI PART SEBELUMNYA YA, KALO UDAH KOMEN DAN UDAH MINTA PASSWORD TAPI GA DIKASIH BERARTI KOMENTAR KALIAN BELUM BISA BIKIN LULUH HATIKU :v

AKU BAKAL POST RADA MALEMAN KARNA MASIH MAU NGEDIT DAN NGECEK TYPO. TUNGGU AJA YAAAAAAA

Posted in FanFiction, Uncategorized | 3 Comments

Stay Close, Don’t Go (Part 6)

Tittle: Stay Close, Don’t Go

Author: annisapinan

Category : Romance, NC21

Cast:

Cho Kyuhyun

Park Yonnie (OC)

Hyori Arata (OC)

Hikaru (OC)

Note: iya part 5 emang kecepeten dan aku seneng kalian komentar tentang itu jadi aku tau apa yang kalian pikirkan dan kalian bener bener membaca ceritanya, pokoknya kecup basah dari Jogja buat pembaca yang mengomentari ceritaku dengan kritis.

Itu part 5 aku bikin ga sampe 2 jam jadi ya amburadul gitu deh, tapi semoga di part part berikutnya bisa aku perbaiki.

Dan untuk malam pertama emang sengaja aku skip haha, tapi tenang di part ini bakal kebayar kok fantasi mesumnya :v

Sebelum ke cerita, adakah yang baper baca ff ini? Setelah baca ulang kok malah aku yang baper ya, oh my sungguh Kyuhyun sama Yonnie ini bikin baper, andai kelak suamiku Kyuhyun, eh maksudnya kaya sifatnya Kyuhyun di ff ini deh haha

 

————————————————————-

Continue reading

Posted in Chapter, Cho Kyuhyun, FanFiction, NC21 | 19 Comments

Stay Close, Don’t Go (Part 5)

Tittle: Stay Close, Don’t Go

Author: annisapinan

Category : Romance, NC

Cast:

Cho Kyuhyun

Park Yonnie (OC)

Hyori Arata (OC)

Hikaru (OC)

Note: satu pertanyaan muncul di kepalaku, apakah kalian baca ff ini tidak terlalu memperhatikan alurnya?

Kenapa kok aku bisa kepikiran gitu? Karena ke”anu”an pembaca juga. Kenapa aku bilang “anu”? kalo aku bilang kurang pinter rada ga enak dibacanya :v

untitled

Ga ngerti gimana jalan pikirannya, aku pikir aku yang salah ngetik tapi pas tak baca ulang ternyata jelas jelas disitu disebutin namanya. Hamehhhhh -_-

Bukannya aku mau mengumbar aib, tapi gimana si ya rasanya tu ah gemes banget dah

Alay mungkin bagi kalian, tapi coba aja kalian disisi penulis. Udah ngetik, nyari ide susah, bela belain update cepet dan dapet pembaca yang ga cerdas, kesel kan? Gara gara ini juga jadi rada males ngepost part 5nya tapi ya aku ga boleh egois. Sekian curhat kengambekanku, seriusan komentar itu bikin aku gemes banget rasanya pengin nyuruh itu orang baca lagi satu per satu kata yang aku ketik >.<

——————————

Continue reading

Posted in Chapter, Cho Kyuhyun, FanFiction, Romance | 22 Comments

MINTA BANTUANNYA PLEASE

MINTA BANTUANNYA YA PARA PEMBACA YANG BAIK HATI, GA RIBET DAN GA ANEH ANEH KOK.

INI DEMI TUGAS KULIAH JUGA SEBENERNYA.

JADI BUAT PARA PEMBACA YANG KEBETULAN MAMPIR KESINI TOLONG BUKA LINK TOKOPEDIA KU YA KLIK DISINI . CUMA BUAT NAIKIN GRAFIK PENGUNJUNG AJA SI.

TOLONG YA SEMUA PEMBACA YANG BAIK HATI, INI GA MEMAKSA KOK TAPI ALANGKAH BAIKNYA KALO KALIAN BISA BANTU AKU. CUKUP BUKA LINK TOKOPEDIANYA AJA DAN SELESAI

 

TERIMA KASIH BAGI YANG UDAH MAU REPOT REPOT BANTUIN, SEMOGA PAHALANYA BERLIPA GANDA

Posted in News | 1 Comment

Protected: Poison (Part 8)

This content is password protected. To view it please enter your password below:

Posted in Chapter, Cho Kyuhyun, FanFiction, Sad

Stay Close, Don’t Go (Part 4)

Tittle: Stay Close, Don’t Go

Author: annisapinan

Category : Romance, NC

Cast:

Cho Kyuhyun

Park Yonnie (OC)

Hyori Arata (OC)

Hikaru (OC)

Sialnya bagi Kyuhyun yang tidak memperkirakan hal buruk terjadi. ‘Penganggu’ datang disaat tidak tepat. Yonnie baru saja mendapatkan bulanannya sore tadi.

Yonnie hanya tertawa melihat Kyuhyun yang duduk lemas di ranjang mereka

“Hari masih banyak, jangan cemberut seperti itu” Yonnie ikut duduk di samping Kyuhyun

“Aku tau, tapi datang disaat tidak tepat. Tidak bisakah datang besok pagi atau setelah kita melakukannya?”

“Dasar mesum” Yonnie meninju pelan lengan Kyuhyun dan berjalan menuju meja rias. Membersihkan wajahnya dan memakai vitamin agar kulitnya terlihat sehat.

Yonnie bisa melihat aksi guling gulingan Kyuhyun di atas ranjang

Continue reading

Posted in Chapter, Cho Kyuhyun | 29 Comments

Stay Close, Don’t Go (Part 3)

Tittle: Stay Close, Don’t Go

Author: annisapinan

Category : Romance, NC

Cast:

Cho Kyuhyun

Park Yonnie (OC)

Hyori Arata (OC)

Hikaru (OC)

Daddyyyy” Akeno berlari ketika melihat Kyuhyun muncul dari balik pintu

“Hup” Kyuhyun buru buru menggendongnya dan memberi kecupan di pipi “Daddy dengar kau sakit dan sekarang malah berlari menemui daddy?”

“Hmm” Akeno memeluk erat Kyuhyun dan Kyuhyun bisa merasa demam Akeno belum turun. Hyori keluar dari dapur sembari membawa sebotol susu di tangannya

“Saatnya tidur, Daddy pasti lelah karena baru sampai rumah” Akeno mengangguk dan berpindah ke gendongan Hyori

“Beristirahatlah dulu, aku akan menemani Akeno”

Continue reading

Posted in Chapter, Cho Kyuhyun, NC21 | 23 Comments